Cegah Tawuran Antar Pelajar, Sertu Musliadi Komsos Dengan Siswa SMPN 2 Medan

OKEBUNG|
Sertu Musliadi, Babinsa Kelurahan Kampung Baru anggota Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan melaksanakan kegiatan Komsos dengan anak-anak sekolah SMPN 2 Medan.

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Sertu Musliadi ketika menjumpai beberapa anak siswa SMPN 2 yang sedang menunggu angkutan kota sepulang sekolah di Jl. Brigjen Katamso Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Kampung Baru Sertu Musliadi menghimbau kepada siswa SMP untuk tidak berbuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan nama baik sekolah, seperti tawuran, pergaulan bebas, narkoba, tindakan kriminal serta hal negatif lainnya.

Selain itu, Sertu Musliadi juga berpesan kepada anak-anak sekolah untuk belajar dengan baik dan benar, agar nantinya dapat menjadi siswa yang berprestasi.

Ditambahkan Sertu Musliadi, kegiatan himbauan yang disampaikan kepada anak-anak sekolah SMA tersebut merupakan bentuk kepedulian kita terhadap generasi penerus bangsa agar tidak terlibat tawuran yang akhir-akhir ini marak terjadi.

“Kegiatan Komsos yang kita lakukan ini, rutin dilakukan dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa di wilayah binaan,” ungkapnya.(05/MB)