Cek Kesiapan Prajurit, Denpom Divif 1 Kostrad Gelar Apel Kesiapsiagaan

Kostrad250 Dilihat

Jakarta. Prajurit Denpom Divif 1 Kostrad menunjukkan komitmen tinggi terhadap kesiapsiagaan dengan menggelar Apel Kesiapsiagaan di lapangan Apel Denpom Divif 1 Kostrad, Jl Mandala Raya, Ciluar, Kab. Bogor, Jawa Barat, pada Senin (29/01/2024).

Apel ini bertujuan untuk memeriksa dan memastikan kesiapan perlengkapan perorangan Prajurit sesuai dengan Protap yang telah ditetapkan oleh Komando Atas. Mereka secara serius mengevaluasi dan menjamin bahwa setiap Prajurit Denpom Divif 1 Kostrad siap menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi.

Dalam suasana penuh semangat dan profesionalisme, para Prajurit Denpom Divif 1 Kostrad menunjukkan dedikasi mereka terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembannya. Hal ini mencerminkan upaya serius untuk menjaga kesiapan dan responsivitas satuan dalam menghadapi tantangan apapun yang mungkin timbul.

Dengan digelarnya Apel Kesiapsiagaan ini, diharapkan kesiapan Prajurit Denpom Divif 1 Kostrad dapat terus ditingkatkan, menjadikan mereka lebih siap dan tanggap dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai bagian dari Divisi Infanteri 1 Kostrad. (Penkostrad).