Cepat dan Tanggap Personil Kesehatan Satgas Yonif 122/TS Bantu Warga Yang Terluka

Distrik Muaratami – Bentuk dari pengabdian Satgas Yonif 122/TS selalu siap dalam 1×24 Jam untuk melayani masyarakat yang membutuhkan terutama bantuan tenaga medis kesehatan yang mendesak seperti yang dilakukan Takes Pos Mosso dengan membantu memberikan pertolongan pertama bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan dalam bekerja di Kp. Mosso Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Rabu (31/01/2024).

Sopi (11 tahun) seorang warga yang terjatuh dari tangga ketika membantu orang tuanya memperbaiki atap rumah dan mengalami luka robek ditangan kanannya sehingga ia segera dilarikan ke Pos Mosso untuk meminta pertolongan dari Satgas Pamtas Yonif 122/TS dan segera ditangani oleh personil tenaga kesehatan Pos Mosso Prada Harfan Sitepu, Luka pada Sopi mendapatkan penanganan sebanyak 4 jahitan dan harus diperiksa secara berkala oleh Takes Pos Mosso.

Sesuai dengan penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S Hub. Int, agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada disekitaran pos.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta personil Pos Mosso memberikan nasihat supaya berhati-hati dalam melakukan aktivitas apapun. (Yonif 122/TS).