Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil 0201-08/MA Bersama Aparatur Kelurahan Laksanakan Posko Dan Patroli Di Malam Hingga Dini Hari

MEDAN AMPLAS|
Untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari, Babinsa Koramil 0201-08/MA jajaran Kodim 0201/Medan Serda Ahmad Hasibuan bersama Jajaran Kelurahan Harjosari I melaksanakan posko dan patroli bersama di wilayah Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas. Sabtu (13/04/2024).

Adapun Personil Posko dan Patroli yang terlibat dalam mencegah aksi kriminalitas antaralain, Babinsa, Kasi Trantib Kelurahan dan Para Kepling Kelurahan Harjosari I.

Babinn Serda Ahmad Hasibuan mengungkapkan, bahwa dengan adanya kegiatan ini maka akan membuat warga tidak cemas dan tidak khawatir untuk melakukan aktifitas khususnya pada malam hari, karena Posko dan Patroli ini guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas, seperti Begal, Genk Motor dan Tawuran serta aksi premanisme,” ujarnya.

Dikatakannya, Posko dan Patroli bersama Tiga Pilar, setiap malam dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah aksi kejahatan khususnya malam hingga dini hari. Dalam kegitan ini kita juga melakukan patroli ditempat yang dianggap rawan.” kata Babinsa.