Ciptakan Keakraban Dengan Warga Seorang Babinsa Menyapa Warga Di Wilayah Binaan

MEDAN JOHOR|
Dalam rangka meningkatkan perannya sebagai aparat kewilayahan, Sertu Dedi Babinsa dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan melaksanakan Komsos bersama masyarakat guna memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan. Bertempat di Jalan Sari, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (02/03/2024).

Komunikasi Sosial (Komsos) yang di lakukan kali ini merupakan salah satu sarana bagi Babinsa selaku aparat kewilayahan untuk melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi wilayah binaan.

Babinsa Sertu Dedi mengatakan, bahwa sudah menjadi bagian dari salah satu tugas pokok kami sebagai aparat kewilayahan dalam melakukan pemantauan wilayah binaan, hal itu di lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat terjalin hubungan kerja sama yang baik dan dapat menumbuhkan kebersamaan serta keakraban antara warga dengan aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa, sehingga apabila terjadi sesuatu permasalahan di wilayah dengan cepat warga dapat memberikan informasi yang tepat dan akurat”, ucap Sertu Dedi.