Ciptakan Keamanan Wilayah, Babinsa Koramil 13/PST Ingatkan warga serta Kepedulian Warga

MEDAN|
Untuk meningkatkan keamanan di wilayah binaan, Babinsa Desa Bandar Klipps Koramil 0201- 13/PST Sertu Nasri Tanjung melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pengarahan kepada warga di dusun 12 Jl. Sidomulyo Desa Bandar Khalipah, Kec. Percut Sei Tuan, Selasa (6/01/2024).

Babinsa memberikan pengarahan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan patroli secara rutin terutama di jalan Kenari dusun VI Desa Bandar Klippa yang menjadi wilayah tugas seluruh warga dan usahakan jika melaksanakan patroli terutama di jam² rawan agar body system untuk memudahkan pengendalian apabila ada hal² yang mencurigakan bahkan terjadi perlawanan dengan orang atau oknum yang dicurigai.

Perlunya peran serta dan partisipasi termasuk seluruh warga dalam menciptakan lingkungan di Desa Bandar Klippa yang aman dan kondusif serta rutin menjalin komunikasi.” Melalui komunikasi rutin dan berkesinambungan, kita juga mengetahui setiap informasi dan perkembangan di wilayah binaan, sehingga jika ada kejadian, dapat diantisipasi sedini mungkin.

Salah satu warga pak Sudar menuturkan bila perlu dibuat pos kamling di dusun 12 ini utk mencegah aksi kejahatan kami warga mengapreasi apa yg sdh dilakukan Babinsa demi terciptanya keamanan dimasyarakat Bandar Klippa umumnya,ujarnya.