Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil 02/Sidikalang Laksanakan Komsos.

Dairi—–Dalam rangka agar terjalinnya hubungan baik antara Babinsa dan warga binaan dalam menunjang Tugas Pokok sebagai aparat teritorial, Sertu W. Ambarita Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat Desa Kalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu, (23/11-2022)

Kali ini Sertu W.Ambarita melaksanakan Komsos sekaligus menjalin silaturahmi sekaligus mengingatkan warga tentang varian baru covid-19 dan sampai sekarang covid-19 belum berakhir.

Dalam kesempatan tersebut Sertu W.Ambarita mengungkapkan kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dan terciptanya aman tentram di wilayah binaan, sekaligus mengingatkan warga tentang varian baru Covid dan agar menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Komsos kepada masyarakat sangat penting dilakukan, karena masyarakat adalah sumber informasi yang paling utama yang dapat kita peroleh, selain itu juga dengan Komsos dapat menjalin rasa kebersamaan bersama warga masyarakat,” ujar Sertu u W. Ambarita.

Babinsa sebagai aparat teritorial harus bisa menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya dalam menjalin rasa kekeluargaan dengan warganya, dengan demikian maka akan tercipta rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga sehingga akan tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,”Pungkas Sertu W. Ambarita. (Pendim Dairi)