Ciptakan Ketertiban Pelayanan Transportasi Udara, Personel Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Pengamanan di Bandara Sam Ratulangi

TNI AU488 Dilihat

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Mendukung terciptanya kelancaran dan ketertiban pelayanan transportasi udara dalam rangkaian libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Personel Lanud Sam Ratulangi melaksanakan pengamanan yang tergabung dalam Posko Terpadu di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin (25/12/2023).

Sesuai arahan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., bahwa bandara Sam Ratulangi sebagai salah satu obyek vital yang membutuhkan pengamanan yang ketat dengan bekerja sama dengan stakeholder terkait, sehingga butuh sinergitas, koordinasi, dan komunikasi yang melekat dalam pelaksanaannya.

Dalam momen Natal ini, Danlanud Sam Ratulangi mengajak seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan untuk mengutamakan tindakan preventif dan humanis, karena pelayanan dan kenyamanan masyarakat menjadi prioritas.

TNI Polri dan pihak Bandara Sam Ratulangi bersinergi untuk menciptakan keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kelancaran pelayanan transportasi udara.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan transportasi udara dapat berjalan dengan lancar, aman, dan nyaman, dan selamat serta rencananya Posko Terpadu ini akan berlangsung hingga Tahun Baru 2024 mendatang.