Ciptakan Kondusifitas Jelang Pesta Demokrasi,Babinsa Koramil 0201-07/MT Rutin Komsos Beri Himbauan

MEDAN TUNTUNGAN|
Untuk memastikan kondisi wilayah binaannya aman,Babinsa Koramil 0201-07/MT Serka Soesandi MB melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan di jalan Kapiten Purba,kelurahan mangga kecamatan medan tuntungan,Jumat 02 Februari 2024.

Tujuan komsos tersebut adalah babinsa ingin selalu dekat dengan warga binaannya agar terjalin hubungan yang erat,harmonis,saling bertukar pikiran dan meningkatkan kerjasama dan koordinasi dalam mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul ditengah- tengah masyarakat.

Babinsa selalu memonitor wilayah binaannya,agar tetap aman,terjaga dari gangguan yang bisa memecah belah bangsa apalagi menjelang pemilu ini.

Dalam menjaga hubungan kerja yang baik,babinsa dalam kegiatan komsosnya juga membahas tentang Netralitas TNI,dimana TNI tidak boleh berpihak kepada salah satu kontestan baik dalam pileg maupun pilpres.

” TNI bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan¬† politik praktis,karena politik TNI adalah politik negara ” ucap babinsa Serka Soesandi MB