Ciptakan Pemilu Damai, Danramil 0201-08/MA Beserta Babinsa Hadiri Rakor Forkopimcam Medan Amplas

MEDAN|
Danramil beserta Babinsa jajaran Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forkopimcam Medan Amplas dalam rangka untuk meciptakan situasi damai pada Pada Pemilu 2024 mendatang.

Rapat Koordinasi Forkopimcam Medan Amplas di gelar di Aula Kantor Camat Medan Amplas, Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Jumat 05 Januari 2024.

Adapun tertib acara, diawali dengan Kata pembuka oleh Camat Medan Amplas, Kata sambutan Kapolsek Patumbak, Kata sambutan Danramil 0201-08/MA, Sesi tanya jawab dan di tutup dengan Foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Camat Medan Amplas (Andrew Fransiska Ayu), Danramil 0201-08/MA (Kapten Arh Henry Johan Nainggolan), Kapolsek Patumbak (Kompol Faidir Chaniago), Sekcam Medan Amplas (M.Faisal Tanjung), Kasi Trantib Kec.Medan Amplas (M. Adi Kurniawan), Kanit Binmas Polsek Patumbak (Iptu S.Panjaitan), Seluruh Babinsa Koramil 0201-08/MA untuk wilayah Kec.Medan Amplas, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak untuk wilayah Kec.Medan Amplas, Lurah se-Kecamatan Medan Amplas dan Kepling se-Kecamatan Medan Amplas.

Dalam sambutannya, Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan mengimbau kepada masing – masing tiga pilar kelurahan agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak Golput pada saat pemilu nantinya serta meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pandangan.

Lebih lanjut, Danramil juga menekankan kepada tiga pilar kelurahan kedepan agar lebih aktif dan peka terhadap situasi dan kondisi di wilayah kelurahan masing – masing guna terciptanya situasi damai dan kondusif pada pemilu 2024 nantinya.