Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat, Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Ikuti Patroli Sekala Besar

Marinir, TNI AL37 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri, prajurit petarung Yonif 1 Marinir mengikuti Patroli Sekala Besar di Mapolda Jatim, Jl. Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (13/02/2024).

Menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan kegiatan penting yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Menjelang pemilu tahun 2024, TNI-Polri melaksanakan patroli sekala besar di sekitar wilayah Surabaya. Pada kesempatan ini, prajurit petarung Yonif 1 Marinir ikut serta terjun ke masyarakat demi menciptakan perasaan aman dan nyaman menjelang pemilu tahun 2024 di wilayah Surabaya.

Ditempat berbeda, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla mengingatkan kepada prajurit petarung Yonif 1 Marinir agar melaksanakan kegiatan dengan serius, selalu ingat bahwa sebagai prajurit Korps Marinir harus bisa menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada masyarakat luas dan selalu menanamkan pada diri masing masing bahwa prajurit Korps Marinir adalah tentara rakyat.