Ciptakan Suasana Aman, Babinsa Koramil Sangasanga Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H

Kutai Kartanegara. okebung.com–    Babinsa Koramil 0906-04/Sangasanga, Kopral Kepala Wajar Adi Pustaka melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Al Mukaromah jalan Jendral Sudirman RT 17 kelurahan Sangasanga Dalam, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (10/04/2024).

Sholat Idul Fitri merupakan ibadah sholat yang diselenggarakan pada hari besar beragama yang di laksanakan oleh umat islam di seluruh negara, begitu juga dengan warga Kelurahan Sangasanga Dalam yang berbondong-bondong untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan setiap tanggal 1 Syawal.

“Sebagai Babinsa tentunya memberikan pelayanan keamanan untuk warga binaan merupakan salah satu bentuk dukungan agar pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Kelurahan Sangasanga Dalam dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar,”  Ujar Kopka Wajar.

Menurutnya, melalui kegiatan ini harapannya bisa di jadikan sebagai ketauladanan mental spiritual yang baik bagi masyarakat dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga di desa binaannya.

Tentunya dengan tujuan agar bersama-sama menciptakan suasana lingkungan yang aman, nyaman dan damai, tuturnya.