Coffe Morning Bersama Wartawan Se-Kabupaten Merauke di Yonmarhanlan XI

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

TNI AL, Dispen Korps Marinir (Merauke). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Mayor Marinir Deni Kusmana menggelar Coffe Morning dalam rangka mempererat silaturahmi bersama Wartawan di wilayah Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan, yang bertempat dilapangan Mako Yonmarhanlan XI Merauke, Jl. Diko I Trans Irian Wasur, Rimba Jaya, Kab. Merauke, Papua Selatan. Sabtu (06/07/2024).

Komandan Yonmarhanlan XI Merauke Mayor Marinir Deni Kusmana mengungkapkan bahwa coffee morning bersama wartawan bertujuan untuk menjalin silaturahmi, selaku pejabat baru yang berdinas di Merauke memperkenalkan diri kepada rekan-rekan media di wilayah Provinsi Papua Selatan.

Mayor Marinir Deni Kusmana juga menjelaskan bahwa peran media sangat penting, dimana informasi tidak ada batasnya, semua informasi bergerak dengan cepat dan dibutuhkan suatu sinergitas kerja sama antar institusi baik sipil, TNI-Polri, ataupun awak media.

“Semoga dengan adanya kegiatan Coffee Morning ini bisa mempererat tali silaturahmi, dengan awak media wilayah Provinsi Papua Selatan dan ke depannya insyaallah kita akan tingkatkan kebersamaan dengan acara yang variatif”, tegasnya.