Cuti Lebaran ,Danrem 162/WB : Anggota Diminta Prioritaskan Keamanan dan Harus Tetap Waspada Terhadap Perkembangan Situasi

Kodam 9 Udayana267 Dilihat

MATARAM|
Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., memimpin apel pemberangkatan cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H untuk seluruh Anggota dan PNS jajaran Korem 162/WB. Acara ini berlangsung di Lapangan Gatot Subroto Makorem Jalan Lingkar Selatan No. 162 Kota Mataram, Jumat (5/4/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, Kasiren Korem 162/WB, Para Kasi Kasrem 162/WB, Dan/Ka Balakajudam, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 162/WB.

Dalam sambutannya, Danrem 162/WB mengingatkan kepada anggota yang akan melaksanakan cuti untuk memastikan keadaan aman sebelum meninggalkan rumah, serta memprioritaskan keamanan dan keselamatan selama perjalanan. Anggota juga harus tetap waspada terhadap perkembangan situasi, terutama di wilayah-wilayah yang rawan bencana alam.

Cuti gelombang pertama berlangsung dari tanggal 6 hingga 10 April 2024, sedangkan cuti gelombang kedua berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 April 2024 mendatang.

“Seluruh anggota harus mematuhi jadwal cuti, tepati waktu sesuai dengan pembagian cuti gelombang baik pertama maupun kedua,” tegasnya.

Mantan Danyonif 900/Raider itu juga menitipkan salam hormat keluarga besar Korem 162/WB kepada keluarga masing-masing. Manfaatkan waktu cuti untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarga, dan apabila ada hal-hal yang mendesak agar segera melaporkan kepada pimpinan.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Usia memberikan sambutan, Danrem 162/WB memberikan bingkisan lebaran Idul Fitri kepada seluruh anggota Korem 162/WB yang diserahkan kepada masing-masing perwakilan baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.(Red)