Dalam Rangka HUT Ke-46 Kolatmar Puslatpur Marinir 6 Antralina Anjangsana dan Pemberian tali asih ke Anggota

Marinir, TNI AL17 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sukabumi) – Dalam rangka HUT ke-46 Komando Latih Marinir (Kolatmar), Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir 6 Antralina Sukabumi melaksanakan kegiatan kunjungan sosial dan pemberian tali asih kerumah anggota, Rabu, (18/01/2023).

Kunjungan sosial dan pemberian tali asih yang dilaksanakan Puslatpur Marinir 6 Antralina kepada keluarga anggota yang sedang sakit. dilaksanakan di tiga titik wilayah berbeda, yaitu kunjungan ke Ny. Masruroh istri dari Letda Marinir Dede Irman, Jl. Cisarua No 18 RT 04/01, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi usai Pasca Operasi Kelenjar getah bening di bagian leher.

Kemudian dilanjutkan kunjungan ke Ny, Iis Ratna Mulyaningsih istri dari Serma Marinir Agustinus, Jl. Keramat Perum Geraha Nuansa Pilang 2 Blok A No 1 Kedawung Kab Cirebon. Paskaka Operasi Kangker payudara dan kunjungan kerumah Serda Marinir Rudi Jumbah di Tarik Kolot RT 04/02 No 81 Bojong Gede, Bogor yang sedang menderita diagnosis Jantung dan Paru paru.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pabinhar Puslatpur Marinir 6 Antralina, Letda Marinir Komarudin, Ketua Ranting G cabang 5 PG Kormar, Ny. Yanti Ombun Tarera bersama pengurus.

Komandan Puslatpur (Danpuslatpur) Marinir 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr. (Opsla) menjelaskan Kunjungan sosial tersebut adalah sebagai bentuk penyampaian rasa solidaritas sesama serta wujud kepedulian.

“Selain untuk memperingati HUT ke-46 Kolatmar, ini juga merupakan program yang dilaksanakan Puslatpur Marinir 6 Antralina secara rutin, “jelasnya.

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi anggota dan institusi. Agar juga dapat meringankan beban keluarga anggota yang sedang sakit, “imbuhnya.