Dalam Rangka HUT Ke-73 Dispenad, Personel Penerangan Kostrad Ikuti Ziarah Ke TMPN Kalibata

Kostrad701 Dilihat

Jakarta. Menjelang HUT ke-73 Penerangan TNI AD pada 13 Januari 2024 mendatang, personel Penerangan Kostrad (Penkostrad) dipimpin Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P., mengikuti kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan. Kamis (11/1/2024).

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Kristomei mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan penghormatan, serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan yang diikuti oleh prajurit dan PNS jajaran Penerangan Angkatan Darat di wilayah Jakarta ini diawali dengan upacara ziarah, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, serta tabur bunga di makam pahlawan nasional.

Sebagai puncak peringatan HUT ke-73 Penerangan TNI AD, rencananya Dispenad akan menggelar syukuran pada pertengahan bulan ini. Lewat momentum ulang tahun ini, Kadispenad berharap agar Penerangan TNI AD dapat menjadi pengawal demokrasi, serta menyuarakan integritas dan netralitas. (Penkostrad).