Dalam Rangka Operasi Kogasratgab, Yonif PR 432 Kostrad Laksanakan Operasi Serangan di Wilayah Sulawesi

Kostrad736 Dilihat

OKEBUNG|
Latihan Gladi Posko 1 Simpur Yonif Para Raider 432/WSJ ini secara resmi dibuka oleh Danbrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos., M.A. bertempat di Gor Denpandutaikam Brigif PR 3/TBS, Kariango, Maros. Rabu (16/11/2022).

Latihan ini diikuti oleh Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E., Kasi Ops Brigif Para Raider 3/TBS Mayor Inf Jayadi, S.H., Kasiren Brigif Para Raider 3/TBS Kapten Inf Anam Achmad, S.I.P serta oleh seluruh jajaran Perwira staf Brigif Para Raider 3/TBS dan Staf Yonif Para Raider 432/WSJ.

Dalam amanatnya Danbrigif Para Raider 3/TBS mengatakan, bahwa latihan Gladi Posko I Simpur ini merupakan salah satu latihan taktis tanpa pasukan dengan metode gladi, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan komandan dan staf Batalyon dalam merencanakan, menyiapkan, melaksanakan dan mengendalikan tugas operasi.

“Sehingga masing-masing bagian baik pelaku dan penyelenggara harus bertanggung jawab mensukseskan kegiatan latihan Gladi Posko 1 Simpur ini,” tambah Danbrigif. (Penkostrad).