Danbrigif 15/Kujang II, Beri Penghargaan kepada Prajurit Berprestasi

Kodam Siliwangi762 Dilihat

OKEBUNG|
Danbrigif 15/Kujang II, Kolonel Inf Rio Neswan. M.M., M.I.K. berikan penghargaan kepada prajurit berprestasi, bertempat di Mako Brigif 15/Kujang II, Cimahi, Kamis (01/12/2022).

Penghargaan kepada prajurit berprestasi diberikan kepada Serda Herlangga Maulana yang telah berhasil meraih Juara II Kejuaraan Tarung Derajat pada Pekan Olahraga Provinsi, di Tingkat Provinsi Banten TA 2022.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pemberian penghargaan, merupakan wujud komitmen pimpinan dalam memberikan reward serta mengapresiasi setiap prestasi yang diraih prajurit dalam segala bidang. Prestasi yang telah diraih prajurit Brigif 15/Kujang II tersebut, merupakan bentuk profesionalisme seorang prajurit yang mampu diraih di samping tugas dan tanggung jawabnya di kedinasan, melalui ketekunan, kesungguhan dalam berlatih dan semangat juang tinggi untuk meraih hasil yang optimal.

Serda Herlangga Maulana (Herlangga) merupakan anak tunggal dari bapak Juli Efendy dan Ibu Sumarni, lahir di kota Serang pada tanggal 13 Juli 1998. Serda Herlanga meniti Karir sebagai atlet Tarung Derajat sejak dia masih sekolah menengah atas (SMA). Serda Herlangga mengaku Pertandingan ini baginya sangat berkesan, terutama pertandingan final melawan petinju tuan rumah kota Serang yang memerlukan perjuangan ekstra.

Pada kesempatan tersebut, Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Rio Neswan. M.M., M.I.K. juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Serda Herlangga Maulana, semoga melalui pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam bertugas.

“Anggaplah keberhasilan yang diraih dalam pekan olahraga ini merupakan suatu pelajaran untuk diteladani di masa yang akan datang. Saya berpesan, kepada seluruh Prajurit Kujang Siliwangi. Jangan sia-siakan kemampuan dan prestasimu yang kamu miliki, jadikan pengalaman ini sebagai pendorong untuk terus berjuang dan dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi satuan,” pungkas Danbrigif. (Brigif 15/Kujang II Kodam III/Siliwangi).