Dandim 0104/Atim Olah Raga Bersama Warga Desa Suka Makmur Plus Santunan

Kodam IM18 Dilihat

Aceh Timur – Letkol Inf Agus Alfauzi, S.I.P., M.I.Pol. selaku Komandan Kodim 0104/Aceh Timur usai melaksanakan kegiatan Safari Shubuh melanjutkan kegiatan olah raga bersama dua tim dari warga desa wilayah binaan satuan Koramil 19/Idr Kodim 0104/Atim.

Untuk membina kesehatan dan uji kemampuan di bidang olah raga, kali ini Dandim 0104/Atim melaksanakan pertandingan bola kaki bersama warga Desa Suka Makmur di Minggu (20/11/2022) pagi ini yang bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Suk Makmur Kec. Indra Makmur Kab. Aceh Timur.

Dengan kegitan yang di saksikan oleh Ir. Mahyuddin Syach Kalad, M.Si. selaku Pj. Bupati Atim beserta Maulidar yang menjabat Kepala Humas di PT. Medco juga didampingi oleh Kapten Inf Agung BS sebagai Danramil 19/Idr, Pasipers Kodim yakni Kapten Inf Razak dan Kapten Chb Rofingi AS sebagai Pjs. Pasiintel serta bersama beberapa Babinsa Koramil 19/Idr dan warga Desa Suka Makmur.

Hasil liputan langsung oleh awak media ini bahwa kegiatan yang berlangsung seru dalam dua babak itu turut dalam bermain juga Keuchik dengan hasil 1:1 (Seri) dengan kekuatan yang berimbang dari kedua tim meskipun dalam kondisi lapangan yang habis diguyur hujan kemarin membuat Dandim 0104/Atim dan pemain lainnya merasa riang dan senang dengan aksi aksi lewat adanya gerakan tergelincir dari beceknya lapangan tersebut ketika saat penggiringan bola dan perebutan bola dari dua belah tim, dan dari tiap babak dengan waktu 1 x 45 menit.

Di tahap istirahat pada babak pertama tim melakukan istirahat, sedangkan Dandim 0104/Atim memanfaatkan waktu istirahat dengan melaksanakan komsos bersama Pj. Bupati Atim beserta tokoh masyarakat lewat pembahasan kondisi dan kebugaran tubuh sangatlah penting untuk di jaga demi kesehatan jiw dan raga sehingg sangat menentukan daya fikir yang kuat dan jernih dalam menunjang aktifitas tugas sehari hari yang di emban, ucap Dandim Agus Alfauzi.

Sedangkan Pj. Bupati Mahyuddin menambahkan bahwa kemampuan yang terlatih seperti Dandim 0104/Atim miliki sudah tentu merupakan kemampuan fisik yang sudah terlatih dan biasa dilakukan secara rutin, dengan harapan semog kedepannya Dandim Agus Alfauzi mendaptkan rezeki jabatan yang lebih baik lagi seterusnya, pungkas Pj. Bupati.

Kegiatan setelah pelaksanaan pertandingan ajang silaturahmi ini dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Isyah (62) langsung dirumahnya, dimana posisi kediamannya tepat berada di dekat lapangan bola kaki itu, sehingga pemberian santunan setelah kegiatan langsung diberikan oleh Dandim Agus Alfauzi dan Pj. Bupati Mahyuddin yang disaksikan oleh Humas Medco Maulidar, Babinsa dan perangkat desa, Toma dan Toga serta sebagian warga yang berada saat itu.