Dandim 0104/Atim Pimpin Langsung Acara Tradisi Pelepasan Personel

Kodam IM21 Dilihat

Langsa – Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol, pimpin acara pelepasan tiga personil Perwira pindah satuan yang berlangsung di Aula Serbaguna Makodim 0104/Atim, Kamis (12/01/2023).

Acara tradisi pelepasan personil tersebut turut hadiri Perwira Staf, Danramil jajaran, serta perwakilan prajurit, Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104/Aceh Timur Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Nita Agus Al Fauzi, dan pengurus Persit KCK Cabang XXI Dim 0104/Atim Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda.

Tiga Perwira Pertama (Pama) yang dilepas adalah Letda Inf Edi Susanto, Letda Inf Juliansyah dan Letda Inf Andi G yang sebelumnya telah menempuh pendidikan perwira dan beralih golongan dari Bintara ke Perwira.

Dalam amanatnya Dandim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. mengucapkan selamat dan terimakasih kepada ketiga prajurit yang telah bekerja sama dan memberikan dedikasinya selama bertugas disatuan Kodim 0104/Aceh Timur.

Dengan beralihnya golongan, maka tugas dan tanggung jawab dalam kedinasan semakin bertambah dan meningkat luas. Untuk itu demi pengembangan karir ke depan, maka dilakukanlah mutasi tugas yang berguna untuk mengglembeng variasi pengalaman jabatan,” kata Dandim.

Lanjut Dandim berpesan untuk tetap menjalin silaturahmi serta jadikan tugas dikodim 0104 ini sebagai pengalaman dan bekal dalam menjalankan tugas disatuan baru nantinya.

“Sekali lagi saya mewakili keluarga besar Kodim mengucapkan selamat bertugas disatuan baru, tetap jaga silaturahmi dan sampaikan salam kami kepada keluarga”, pungkas Dandim.

Diakhir acara Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., menyerahkan penghargaan kepada ketiga prajurit dan dilanjutkan dengan foto bersama.