Dandim 0206/Dairi Dampingi Danrem 023/KS Hadiri Pencanangan Pertanian Terpadu Kabupaten Dairi.

Dairi—– Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P mendampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menghadiri pencanangan pertanian terpadu Kabupaten Dairi yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi di Dusun II Sosor Desa Parbuluan V Kabupaten Dairi,Senin (21/11/2022)

Dandim 0206/Dairi mengatakan Bapak Danrem 023/KS untuk mewakili Bapak Pangdam I/BB bersama Gubernur Sumatera Utara dan Kapoldasu melaksanakan kunker ke wilayah teritorial Kodim 0206/Dairi dalam rangka Pencanangan Pertanian Terpadu Hortikultura dalam rangka peningkatan ketahanan pangan dan pengendalian inflasi.

Dandim juga mengatakan TNI AD khususnya Kodim 0206/Dairi siap mendukung penuh program-program pemerintah baik Pusat maupun Daerah khususnya bidang Pertanian guna peningkatan ketahanan pangan.

Dandim juga menyampaikan bahwa lahan tidur milik TNI-AD yang ada di kabupaten Dairi telah dijadikan Demplot pertanian, “kita sebagai satuan Teritoril yang langsung berinteraksi dengan masyarakat untuk terus membuat Inovasi mengubah lahan tidur menjadi lahan produktif untuk ketahanan pangan,” ucap Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P. (Pendim Dairi)