Dandim 0206/Dairi Pimpin Penyerahan Jabatan Danramil 05/Tanah Pinem dan Penerimaan Personil Baru

Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban memimpin langsung penyerahan jabatan Danramil 05 Tanah Pinem dari Kapten Inf Herry Siregar kepada Kapten Inf Harry Rezeki Utama, S.T.Han., serta penerimaan personil baru di Makodim 0206/Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Rabu (10/01/2024).

Dalam amanatnya, Dandim 0206/Dairi menyampaikan selamat kepada Kapten Inf Harry Rezeki Utama, S.T.Han., yang telah resmi menjabat sebagai Danramil 05/Tanah Pinem. Ia juga menyampaikan selamat kepada personil baru yang telah bergabung di Kodim 0206/Dairi. Ia berharap agar para personil baru dapat segera menyesuaikan diri dan memberikan karya terbaiknya untuk satuan.

“Tugas dan tanggung jawab yang diemban merupakan amanah, oleh karena itu, sudah seharusnya kita senantiasa terus mengembangkan potensi diri, agar mampu berpikir dan bertindak dengan cepat dan tepat guna, untuk menghasilkan karya pengabdian nyata yang bernilai dan bermanfaat sesuai dengan pangkat dan jabatan yang kita emban,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan bahwa tantangan tugas ke depan semakin dinamis dan kompleks. Oleh karena itu, ia berharap kepada seluruh prajurit dan personil baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, tulus, dan ikhlas.

“Jangan pernah berbuat atau melakukan pelanggaran sekecil apapun, yang dapat merusak nama baik pribadi maupun satuan,” tegas Dandim.

Acara penyerahan jabatan dan penerimaan personil baru ini dihadiri oleh seluruh Danramil jajaran dan para perwira, bintara dan tamtama Kodim 0206/Dairi.