Dandim 0207/Simalungun Melayat Kerumah Duka Orang Tua Anggota Meninggal Dunia Sebagai Bentuk Kepedulian Dan Rasa Duka Cita

Kodam 1 BB1 views

Pematangsiantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M. Han., yang didampingi Ny Indri Slamet Faojan Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207 turut serta melayat kerumah duka orang tua dari Danramil 15/Sipintuangin Kapten Inf Paulo Sitorus, tidak hanya dihadiri oleh Dandim 0207/Simalungun sejumlah anggota dan perwira jajaran Kodim 0207/Simalungun tampak hadir di rumah duka, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pisang Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa duka cita keluarga besar Kodim 0207/Simalungun atas musibah yang dihadapi oleh anggotanya. Dikesempatan tersebut Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han. bersama Ny Indri Slamet Faojan menyampaikan rasa duka cita serta memberikan dukungan moril kepada Kapten Inf Paulo Sitorus beserta keluarga almarhum Ibu Marianta Manurung Op.Chirstian Aldo(Boru). “Dalam hal ini mari kita sama-sama mendoakan agar Almarhumah dapat diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa, untuk Kapten Inf Paulo Sitorus dan keluarga agar tetap tabah menghadapi takdir ini, jangan terlalu larut dalam kesedihan harus kuat menerima cobaan ini” kata Dandim.

Kedatangan Dandim 0207/Simalungun berserta rombongan disambut baik oleh Kapten Inf Paulo Sitorus dan keluarga almarhum ibu Marianta Manurung Op.Chirstian Aldo (Boru).