Dandim 0207/Simalungun Terima Kunjungan Kerja Danrem 022/PT

Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan M.Han., bersama Ibu sambut dengan baik Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si,. M.Han., melakukan Kunjungan Kerja ke Wilayah Kodim 0207/Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Koramil 08/Bangun Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (17/04/2024).

Dalam sambutannya Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, dan saya sangat berterima kasih telah dipercaya untuk bertugas di Korem 022/PT, banyak kenangan yang saya dapat selama bertugas di sini, Saya berterimakasih pada Forkopimda yang sudah membantu dan mendukung tugas Kodim 0207/Simalungun yang merupakan jajaran Korem 022/PT dan diharapkan Sinergitas Kemitraan dapat terus terjalin, terang Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, saya sangat berterima kasih atas dukungan rekan rekan dalam kerjasama yang baik selama bertugas di Korem 022/PT, banyak kenangan tapi Tuhan memberikan jabatan yang lebih baik kepada saya, satu pesan saya jangan berhenti berbuat kebaikan dan jangan suka mengeluh dalam melaksanakan tugas, tutup Danrem.

Kedatangan Kolonel Inf Agustatius Sitepu disambut baik oleh Letkol Inf Slamet Faojan bersama Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A dan Perwira Kodim 0207/Simalungun.

Dalam pelaskanaan kegiatan Kunjungan Kerja Exit Briefing Danrem 022/PT tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun diwakili oleh Kasatpol PP Kab.Simalungun Bapak E Girsang, Walikota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani, Sp.A., Kapolres Simalungun diwakili oleh Wakapolres Kompol Hendrik Situmorang, MM., Kasi ops Korem 022/PT Letkol Arm Deny Riesta Permana S. Sos., Kasi Intel Korem 022/PT Letkol CPL Bomen Situmorang S. Pd, M. H., Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf Margana., Ketua pengadilan Negeri P. Siantar Bapak W. Sitorus/Panitra, Kajari Simalungun diwakili oleh Kasub sintel Bapak Sonda Gultom SH, Ketua pengadilan Simalungun Erika sari emsah Ginting, S.H., M.H, Perwira Staf Kodim 0207/Sml, Para Danramil Jajaran Kodim 0207/ SML dan para Personil Kodim 0207/Simalungun.