Dandim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadiri Wisuda Universitas Efarina Tahun Anggaran 2021-2022

Korem 02235 Dilihat

Simalungun | Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., yang diwakili oleh Komandan Koramil 13/Purba Lettu Inf Aron Pinus Sitompul turut serta menghadiri Acara Wisuda Angkatan VII Program Diploma (D-III) dan Angkatan VI Program Sarjana (S1) Universitas Efarina Tahun Anggaran 2021-2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula T Johan Garingging Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Sabtu (19/11/2022).
Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Acara Wisuda Angkatan VII Program Diploma (D-III) dan Angkatan VI Program Sarjana (S1) Universitas Efarina Tahun Anggaran 2021-2022 tersebut turut serta dihadiri oleh Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., yang diwakili oleh Komandan Koramil 13/Purba Lettu Inf Aron Pinus Sitompul, AKP Alwan mewakili Kapolres Simalungun, Djapaten Purba dari PMS Simalungun, Drs. Johalim Purba, M. Kamil dari SMA/SMA Efarina, Harry L. Purba Kepala Sekolah SMA Plus Efarina, Prasetyo A dari BNI Pematang Siantar, Jon Redikalmen Sidauruk dari DPRD Kabupaten Simalungun, Margono Ginting SE, MM Ketua Yayasan, Silverius Bangun Direktur Efarina TV, Ferry SP Sinamo dari DPRD Pematang Siantar, Peserta Wisuda bersama dengan Keluarga.
Adapun Susunan Acara kegiatan Acara Wisuda Angkatan VII Program Diploma (D-III) dan Angkatan VI Program Sarjana (S1) Universitas Efarina Tahun Anggaran 2021-2022 tersebut diawali dengan Pembukaan oleh protocol, Menyajikan Tor tor Sombah, Barisan Pembukaan Wisuda, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningka Cipta, Pembacaan Doa, Pembukaan Sidang Senat terbuka oleh Rektor Efarina Ibu Melisa Nur Asima Sidabutar S.Pd, M.Pd, Menyanyikan Mars Erfarina, Pidato Rektor dan Pembacaan SK wisuda, Menyanyikan Himne Universitas Efarina, diakhiri dengan Pelantikan Wisudawan-wisudawan Fakultas Kesehatan.
Para wisuda Universitas Efarina yang akan dilantik sebanyak 489 orang dengan perincian, S1 sebanyak 485 orang, D III sebanyak 4 orang. Dengan mahasiswa yang berprestasi sebanyak 4 orang diantaranya adalah Saroha Dame Silaban Fakultas Kesehatan dengan IPK 3.89, Laili Yumana Fakultas Keguruan dengan IPK 3.84, Wahyudi Fakultas Teknik dengan IPK 3.88 dan Siti Ramadani Fakultas Ekonomi dengan IPK 3.85.