Dandim 0208/Asahan Ajak SMSI Astab Tingkat Komunikasi

Kodam 1 BB7 views

Kisaran  |  Dalam rangka mempererat silaturahmi, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan Tanjungbalai (Astab) melakukan kunjungan ke Makodim 0208/Asahan.

Kunjungan pengurus rombongan SMSI langsung diterima hangat Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf. Muhammad Bassarewan didampingi Kapten CZA HP Panjaitan. Beliau berharap agar sinergi dan komunikasi kedepannya terus meningkat, mengingat SMSI adalah kumpulan pemilik media yang juga merupakan bagian yang sangat penting sebagai sumber informasi yang dapat dipertanggungjawabkan.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan komunikasi, silaturahmi dan saling mendukung,” ucap Dandim, Rabu (03/07/2024) di ruang kerjanya.

Dandim yang pernah memimpin Batalyon Infantri Raider 100/PS berharap SMSI sebagai salah satu serikat perusahaan pers yang didalamnya adalah kawan-kawan insan pers yang dapat mendukung pemberitaan terkait program-program kerja yang dilaksanakan Kodim.

“Memang apa yang kita kerjakan Tuhan tahu, tetapi dunia juga harus tahu, maka medialah yang bisa membantu menyebarkan informasi yang kita kerjakan,” ungkap Dandim.

Dandim juga menyatakan siap mendukung dan menyukseskan program progam SMSI Astab. “Semoga sinergitas dan kerjasama bersama insan pers yang sudah berjalan ini akan semakin baik ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Indra Sikoembang pemegang mandat Ketua SMSI Astab menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Dandim terhadap SMSI yang dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan. “Tentunya kami juga siap berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak Kodim,” kata Indra yang didampingi sejumlah pengurus.

Indra yang merupakan pimpinan umum media siber juga memberikan apresiasi positif dan penghargaan yang tinggi kepada Dandim dan jajarannya, selain itu pihak Kodim telah mendukung keterbukaan informasi publik dan kebebasan pers di Asahan. “Saya menilai Pak Dandim sangat terbuka dengan seluruh lapisan masyarakat di Asahan, yang saja diajak bersilaturahmi,” kata Indra.

(Wartawan : S Marpaung / Editor: Indra)