Dandim 0208/Asahan Hadiri Peresmian Mesjid Nurul Husna

Tanjung Balai  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Muhammad Bassarewan S.Hub,Int., yang diwakili oleh Komandan Koramil (Danramil) 17/Datuk Bandar Kapten Inf Erizal jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Undangan Dalam Rangka Peresmian Mesjid Nurul Husna, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Mesjid Nurul Husna Jalan Alteri Lingkungan V Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sabtu (02/03/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Walikota Tanjungbalai Bapak H Waris Tholib S.ag MM, Danramil 17/DB Kapten Inf Erizal, Mewakili Danlanal TBA Letda (P) Kuswadi, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Rudi Chandra, Kasat Binmas Polres Tanjung Balai, Kakan Kemenag Kota Tanjung Balai Bapak Dr H Al Hayu, Kabag Sosial Pemko Tanjung balai Bapak Heri Gunawan S Sos, BKM /Pengurus Mesjid Nur Husna Bapak Dr Mulyadi M hi dan Jemaah Mesjid Nurul Husna.

Adapun Amanat dari Walikota sbb : Dengan di resmikanya Mesjid Nurul Husna ini juga sebagai Rumah Tahfiz bagi Anak-Anak di sekitar sini dan dapat di perbesar lagi halamannya walaupun belum ada biaya kita yakin akan terlaksana dengan baik, bila pengurus mesjid berusaha semaksimal mungkin.

Kita patut bersyukur. Semoga rumah Allah ini memberi keberkahan bagi kita semua,” ucapnya Dandim sambil melepaskan Senyum.

Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Muhammad Bassarewan S.Hub,Int., yang diwakili oleh Danramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf Erizal Lebih mengatakan dalam Hadis bahwasanya begitu mulianya orang yang mementingkan masjid, Dandim juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid, yakni membangun mengelola dan merawat fungsi masjid tersebut.” Harapan Dandim.