Dandim 0213/Nias, Harapkan ASN Nias Utara Lakukan Yang Terbaik

NIAS|
Dandim 0213/Nias Letkol Inf Torang Parulian Malau, S.IP., M.Sc, bertindak sebagai Irup pada Pelaksanaan Upacara Mingguan di Pemkab Nias Utara, bertempat di lapangan Kantor Bupati Nias Utara Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara. Senin (19/02/24)

Kegiatan ini dihadiri Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Utara, Dandim 0213/Nias, Sekda, Pabung Kodim 0213/Nias, Para Asisten, Staf Ahli, Pim. OPD, Danramil 05/Lahewa, Plt. Danramil 06/Thb, Para ASN dan Babinsa Wil Nias Utara.

Dalam amanat Dandim 0213/Nias menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya Pemilihan umum yang telah terlaksana dengan aman, tertib dan lancar, baik di setiap Kecamatan, Desa dan juga kelurahan, berjalan dengan baik.

Selain itu, Dandim 0213/Nias menyampaikan rasa bangga diberikan kesempatan menjadi Inspektur Upacara dan ini perdana berada dilingkungan kantor Bupati Nias Utara. Masa jabatan kita yang saat ini, akan ada batasnya kami mengharapkan mari lakukan yang terbaik dengan pekerjaan kita dengan tulus dan ikhlas.

“ Kita sebagai Pegawai Negeri Sipil untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN yang mengayomi Masyarakat , memberikan pengabdian yang terbaik untuk pekerjaan kita tanpa mengenal pamrih sesuai tupoksi kita masing-masing”. Harap Dandim 0213/Nias.

Penrem 023