Dandim 0415/Jambi Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kota Jambi

JAMBI|
Komandan Kodim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol yang di Wakili oleh Pasi Intel Mayor Inf Widi Purwoko, S.E menghadiri acara rapat terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dalam pemilu Tahun 2024 tingkat Kota Jambi, bertempat di Taman Raja Baal Room lantai 5 Hotel BW Luxury Jl. Soekarno Hatta RT. 01 Kel. Pasir Putih Kec. Jambi Selatan kota Jambi, Minggu (03/03/2024).
Kegiatan ini sesuai rencana akan berlangsung hingga tanggal 5 Maret 2024 mendatang.

Dalam kegiatan pembukaan rapat pleno tersebut, KPU Kota Jambi selain akan menghadir kan para penyelenggara pemilu berikut saksi dari pasangan capres-cawapres, saksi calon DPD dapil Jambi dan saksi parpol, juga mengundang Forkopimda Kota Jambi beserta OPD terkait.

Saat memberikan sambutannya, Ketua KPU Kota Jambi Deni Rahmat menyambut peserta rapat dan undangan lainnya dengan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Jambi, dimana telah mendukung dan mengambil bagian dalam pesta Demokrasi yang telah berlangsung sejak tanggal 14 Februari 2024 yang lalu. Tentunya apresiasi secara khusus diberikan kepada aparat keamanan yang telah menjaga proses dan kondusifitas pemilu.

Sementara ditemui dilokasi, Pasi Intel berharap agar rapat terbuka rekapitulasi perolehan suara hasil pemilu ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, diperlukan peran serta seluruh pihak untuk dapat menghormati seluruh tahapan dan keputusan yang ada, ujarnya.

Dikatakannya rapat pleno rekapitulasi merupakan tindak lanjut dari rangkaian tahapan pemilu. Sehingga diharapkan tahapan yang penting ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib, imbuhnya.

Kodim Jambi