Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Pabandya 3/Minintel Sintelad

JAMBI|
Komandan Kodim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol terima kunjungan kegiatan puldata Tim Pabandya 3/Minintel Sintelad yang dipimpin Letkol Kav Muhammad Fuad di ruang rapat Kodim 0415/Jambi,Senin sore (26/02/2024) waktu setempat.

Kegiatan Puldata yang dilakukan oleh Pabandya 3/Minintel Sintelad tersebut bertujuan untuk memberikan pengawasan, evaluasi serta mengecek kembali kelengkapan administrasi dan produk-produk intelijen di Satuan bawah.

Menurut Dandim dengan adanya tim Pabandya 3/Minintel Sintelad ini diharapkan mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja satuan bawah, sehingga pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan, aturan dan prosedur yang ada dilingkungan TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya kegiatan Puldata yang dilakukan ini bisa dijadikan peluang untuk memperoleh masukan yang positif, guna memperoleh solusi apabila ada kekurangan, sehingga dapat dijadikan acuan untuk program satuan dalam rangka untuk meningkatkan program kerja satuan bawah dalam bidang intelijen, tegas Dandim.

Kegiatan Puldata Tim Pabandya 3/Minintel Sintelad dilaksanakan di Kodim jajaran Korem 042/Gapu, hingga tanggal 1 Maret 2024 mendatang.

Pendim Jambi