Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE, M.Han Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

JAMBI|
Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE, M.Han memimpin upacara kenaikan pangkat 7 orang personil.

Acara yang diselenggarakan pada Jumat (5/4/24) di lapangan Makodim 0419/Tanjab itu menjadi momentum yang sangat berkesan bagi para prajurit yang telah menunggu kenaikan pangkatnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0419/Tanjab menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang melaksanakan kenaikan pangkat per 01 April 2024.

“Kenaikan pangkat bagi prajurit, pada hakikatnya merupakan reward dan wujud penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada prajurit yang dianggap layak dan teruji kemampuannya dalam mengemban tugas maupun kewajibannya sesuai dengan jabatan masing-masing,” ujar Dandim

Dandim pun berharap, dengan kenaikan pangkat ini, hendaknya disikapi dengan penuh syukur dan senantiasa memohon ridho Allah SWT yang maha kuasa agar diberikan kekuatan dan kemampuan untuk dapat mempertanggung jawabkan amanah dan kepercayaan tersebut dengan sebaik baiknya.

“Jaga amanah tersebut dengan sebaik baiknya. Dan mari kita terus jaga kekompakan dan laksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab,” ucap Dandim

Tak lupa, Dandim pun mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu Persit yang senantiasa setia mendampingi suaminya.

“Untuk prajurit yang naik pangkat, harus diingat keberhasilan yang diraih ini tidak lepas dari doa dan dukungan dari seorang istri dan keluarga,” imbuh Dandim .

Penrem Gapu