Dandim 0507/Bekasi Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan Perwira

Kodam Jaya168 Dilihat

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Komandan Kodim Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., memimpin acara korps raport pindah satuan Perwira Kodim 0507/Bekasi bertempat di Aula Makodim 0507/Bekasi Jln. Veteran No.60, Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (13/3/2024).

Dalam awal amanatnya Dandim mengajak kepada seluruh peserta acara untuk senantiasa bersyukur atas kesehatan dan rezeki yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Dengan bersyukur akan ada unsur semakin mencintai pekerjaan dan satuan tempatnya bertugas.

“Acara tradisi korps raport pindah satuan diadakan sebagai suatu tradisi untuk melepas anggota yang pindah satuan agar jiwa korsa dan cinta satuan Kodim 0507/Bekasi yang selama ini terbentuk dapat terus tersimpan dihati para anggota sekalian dimanapun bertugas dan ditempatkan,” imbuh Dandim.

Diakhir amanatnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS.,. mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru, jaga kehormatan satuan berserta keluarga dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat serta Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

“Selaku Komandan Kodim 0507/Bekasi, secara pribadi dan mewakili Satuan Kodim 0507/Bekasi mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 0507/Bekasi, serta tidak lupa untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah kita terima saat ini,”ungkapnya.

Adapun Perwira yang melaksanakan pindah satuan tersebut yakni Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin SH dengan jabatan baru sebagai Kasipers Korem 052/Wijayakrama dan Kapten Cku Paulus kembali bertugas di Makodam Jaya sebagai perwira keuangan Kodam Jaya.

Turut hadir pada acara korps raport pindah satuan tersebut Para Pasi Kodim 0507/Bekasi, para Danramil jajaran Kodim 0507/Bekasi, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Ny. Fitri Rico Ricardo, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0507/Bekasi serta anggota dan pengurus Persit KCK Cabang XXI.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)