Dandim 0705/Magelang Sambut Hangat Kunjungan Pemred Portal Berita Militer Okebung

OKEBUNG | Pemimpin Umum dan Redaksi Portal Berita Militer Okebung.com, Ryan Sinaga menyambangi markas Kodim 0705/Magelang di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Kedatangan Pemred dan tim Redaksi Okebung ini, dalam rangka bersilaturahim dan disambut langsung oleh Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi didampingi Pasi Intel dan Pasi Ops Kodim Magelang.

Penuh hangat dan canda tawa menjadi warna dalam pertemuan silaturahmi tersebut. Apalagi tempat pertemuan tidak di ruangan formal melainkan di warung tepatnya depan ruang kerja Dandim.

Untuk diketahui, Makodim Magelang sejak dikomandoi oleh Letkol Arm Rohmadi, telah mengalami banyak perubahan. Salah satunya, pembuatan warung. Tapi jangan salah, warung dimaksud bukan warung tempat berjualan makanan dan minuman seperti pada umumnya.

Warung ini adalah sebuah singkatan yakni wadah, akur, rukun, nyaman dan guyub. Tempatnya pun memang seperti warung, dilengkapi kursi, meja dan tivi. Disinilah biasa Dandim bersama perwiranya menerima tamu yang bertandang di Makodim. Asyiiiikkk..bukan..?

Ide cemerlang Dandim membuat warung di Makodim ini pun diapresiasi oleh Ryan Sinaga. Menurutnya, warung ini menciptakan Makodim Magelang kian humanis dan dekat dengan rakyat.

“Bagus ini. Bisa jadi percontohan oleh Kodim lain. Ini salah satu membuat Kodim Magelang semakin humanis dan dekat dengan masyarakat sesuai tema HUT TNI ” TNI adalah kita”. Bagus,” ujar Ryan Sinaga, Pemred Okebung yang namanya membumi di lingkungan Militer Indonesia.

Kepada Dandim Magelang, ia berharap agar kegiatan di lingkungan Kodim Magelang hingga tingkat paling bawah yakni Babinsa untuk terus dipublikasikan melalui okebung.com. Pasalnya, keberadaan media ini adalah dalam rangka bersinergi dengan TNI dari tiga matra untuk mempublikasikan segala kegiatan positif yang dilakukan.

Sementara itu, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi mengaku sangat senang mendapat kunjungan Pemimpin Umum/Redaksi okebung.com. Menurutnya, silaturahim adalah hal yang penting untuk terus dijaga. Sehingga kebersamaan, khususnya antara TNI dan insan pers terus terjalin baik.

“Ini luar biasa, sehingga kita bisa bersilaturahim secara langsung,” kata orang nomor satu dijajaran Kodim Magelang didampingi Pasi Intel dan Pasi Ops Kodim Magelang sembari mengajak ngopi bareng di warung Kodim Magelang.

“Terimakasih sudah mengunjungi dan mau bersilaturahim bersama kami,” ucap Dandim lagi.

Sebelum meninggalkan Makodim Magelang, Pemred Okebung menyempatkan diri foto bareng dengan Dandim di warung Makodim.

“Terimakasih Pak Dandim, Pak Pasi Intel dan Pasi Ops, atas perkenannya meluangkan waktu menerima kedatangan kami. Mohon ijin, kami pamit, berita kegiatan kami tunggu,” tutup Ryan Sinaga sembari bersalaman. (Muiz)