Dandim 0731/Klp Terima Kunjungan Pengurus Pimda Tapak Suci Kulonprogo

OKEBUNG | Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto menerima kunjungan Ketua Pimda Tapak Suci Kulon Progo H Bukhori Burhanuddin, SE beserta pengurus di Makodim, Kamis (12/1/2023).

Kedatangan Ketua Pimda dan pengurus, dalam rangka audensi dengan Dandim 0731/Kulonprogo.

Ketua Pimda Tapak Suci Kulonprogo mengatakan pihaknya berkunjung ke Makodim 0731/Kulon Progo untuk menghadap Dandim, dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan program kerja sama untuk melaksanakan kegiatan Kerjuda Tapak Suci Dandim Cup 0731/Kulon Progo.

Kejurda Tapak Suci Dandim Cup rencananya akan diselenggarakan di Gedung PDHI Kabupaten Kulonprogo, DI Yogyakarta.

“Program Kejurda yang kami rencanakan yakni Kejurda SLTP dipertandingkan 8 kelas putra dan 8 kelas putri, Kejurda SLTA dipertandingkan 8 kelas putra dan 8 kelas putri, total yang dipertandingkan sebanyak 32 kelas,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim Kulonprogo mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dari Ketua Pimda Tapak Suci Kulon Progo ke Makodim, mudah-mudahan hubungan silaturrahmi ini semakin erat sampai kapanpun.

“Terima kasih atas kerja sama untuk melaksanakan kegiatan Kejurda Tapak Suci Dandim Cup 0731/Kulon Progo,” kata Letkol Inf Nurwaliyanto.

“Saya sepenuhnya mendukung dan mengapresi kegiatan ini, untuk waktu pelaksanaan nanti kita sesuaikan dan jadwalkan, agar bisa berjalan dengan maksimal dan hasil yang optimal,” tutur Dandim. (Pendim0731/Muz)