Dandim 1608/Bima : Pendekar IKSPI Kebanggaan Bangsa Indonesia

Kodam Udayana412 Dilihat

OKEBUNG|
IKSPI (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera Sakti merupakan salah satu pencak silat yang mengambil unsur silat dan kungfu yang berasal dari china.
Di dalam IKSPI Kera Sakti sendiri memiliki keunikan dari segi teknik gerakannya yang memadukan gerakan kungfu dengan gerakan kelincahan kera.

Komandan Kodim 1608/Bima, Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq,S.Sos mengucapkan Dirgahayu kepada Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti,Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Bima yang ke-43 tahun yang mengusung tema Sinergi untuk Berprestasi, Minggu (15/01/23).

Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq,S.Sos Mengungkapkan Di usianya yang ke-43 tahun diharapkan kepada Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti semoga semakin Mantap,semakin merunduk dan menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara.

Dikatakan Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq,S.Sos, Kepada Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti di Usianya yang Ke-43 ini semakin Berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Bangsa dalam Event Asia maupun Internasional kedepannya,

Lebih Lanjut Dandim 1608/Bima menambahkan ,Meski banyak cobaan,hambatan bahkan gangguan di harapkan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti ini tetap berdiri dengan kokoh dan tegar sehingga dapat mengharumkan nama Bangsa di kanca Asia maupun Internasional.

IPSI yang menaungi Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti kedepan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai wadah pengabdian para pendekar Kera Sakti dalam mewujudkan perdamaian dan melestarikan warisan budaya bangsa indonesia,”Tutup Dandim.

Kodim Bima