Dandim Abdya Lepas Satu Kapten Pindah Tugas

Kodam IM31 Dilihat

OKEBUNG– Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. resmi melepas satu personel Pama pindah antar satuan. Pelepasan itu digelar melalui acara corp raport, berlangsung di aula Makodim Abdya, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Rabu (17/4/2024).

Satu orang Perwira Pertama yang dilepas tersebut yaitu Kapten Inf Azwani, pejabat Perwira Seksi Teritorial (Pasiter). Berdasarkan Surat Perintah Danrem 012/Teuku Umar nomor Sprin /36/I/2024 tanggal 31 Januari 2024, Kapten Azwani resmi diberhentikan dari Jabatan Pasiter Kodim Abdya dan diangkat menjadi Danramil 09/Seunuddon di Kodim 0103/Aceh Utara Korem 011/Lilawangsa.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan,es pindah tugas di lingkungan TNI AD merupakan hal yang lazim. Proses Ini menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari demi mewujudkan organisasi TNI AD yang semakin Solid, Maju, Modern dan Profesional.

“Pindah tugas ini bersifat tour of duty dan tour of area, ini merupakan bagian dari proses,” katanya.

Kepada Kapten Azwani Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas di Kodim 0110/Abdya. Dandim berpesan tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi dengan satuan lama.

“Selamat atas mutasi tugasnya. Di satuan baru nanti tetaplah bekerja dengan landasan ikhlas, tulus dan loyal. Saya yakini apa yang telah dibuat di Kodim Abdya ini, Kapten Azwani juga bakal kembali lakukan di satuan baru nanti. Terakhir, tetap jaga silaturahmi,” kata Dandim.

Pantauan, acara corp raport ini berlangsung secara khidmat dihadiri sejumlah perwakilan Bintara Tamtama dan Perwira Kodim 0110/Abdya. Tidak ketinggalan barisan pengurus Persit Cab. XXXII juga turut hadir diketuai langsung Ny. Agriany Maradona.