DANDIM BOVEN DIGOEL HADIRI HKN KE 58 TAHUN

OKEBUNG|
Komandan Kodim (Dandim)1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., .M.I.P. hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang Ke-58 Tahun, dengan mengusung tema “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku”, bertempat di kantor Bupati Boven Digoel, Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Pada Sabtu (12/11/2022).

“Peringatan hari Kesehatan Nasional pada tahun ini Dinas Kesehatan Boven Digoel menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti Senam bersama, pemberian penghargaan Kampung Bersih kepada perwakilan masing-masing Kampung, serta dilanjutkan Pelayanan Kesehatan Penyakit Tidak Menular (PTM) dan berbagai kegiatan lainnya, “Kata Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.,T. M.I.P. saat ditemui diakhir kegiatan.

Dandim juga mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional yang Ke-58 kepada Dinkes dan para petugas kesehatan khususnya yang ada di Kabupaten Boven Digoel.

“Semoga dihari yang berbahagia ini dapat menjadikan tenaga kesehatan (Nakes) semakin profesional dan solid dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat seperti tema Hari Kesehatan Nasional “Bangkit Indonesiaku, sehat Negeriku”, “Tutupnya.