Dandim Jayawijaya Berharap Prestasi Atlet Papua Pegunungan Meningkat di PON XXI Aceh

Wamena – Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., turut serta dalam penjemputan atlet PON Aceh, bertempat di Bandar Udara Wamena, Jln. Gatot Subroto, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (01/02/2024).

Dandim mengatakan, ini adalah atlet kebanggaan Papua Pegunungan, kita harus bangga atas usaha dan perjuangan mereka selama bertanding.

“Selamat datang kembali di Papua Pegunungan, ini semua karena kegigihan, semangat juang dan dedikasi dari adik-adik semua untuk membanggakan Papua Pegunungan melalui prestasi olahraga,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menambahkan, Kodim 1702/Jayawijaya berkomitmen untuk selalu mendukung dan memberikan yang terbaik kepada atlet Papua Pegunungan.

“Penjemputan ini adalah bentuk perhatian kecil namun tak boleh diabaikan. Semoga kedepannya ini menjadi tonggak awal untuk berprestasi lebih baik lagi, saya percaya tim futsal Papua Pegunungan telah memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Kontingen Papua Pegunungan kembali memastikan diri mengambil bagian dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh dan Sumatra Utara dari cabang olahraga sepak bola putra, menyusul tim futsal putra dan putri yang juga lolos dalam babak kualifikasi bagi 4 DOB yang diselenggarakan di Kabupaten Mimika, Papua Tengah.