Danramil 04/ Sicincin Beserta Anggota Salurkan Bantuan Beras Dari Pangdam l/BB ke Panti Asuhan

PARIAMAN|
Danramil 04/Sicincin di wakili Danpos1 Ramil 04/ Sicincin Pelda Azwir Melaksanakan Kegiatan Menyalurkan Bantuan Beras Dari Pangdam l/Bukit Barisan Sebanyak 100 kg Kepada Panti asuhan Al Kautsar yang mendidik anak anak yatim piatu sebanyak 20 orang, yang berada di Korong Pasa Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman. 26/01/2024.

Bantuan ini diterima langsung Oleh Ketua Panti Asuhan Al Kuatsar Bapak H. Erios Beserta pengurus panti. Bantuan Ini diharapkan Dapat Memenuhi Kebutuhan Anak anak panti asuhan dan memberikan kontribusi yang positif bagi kehidupan mereka.
Dandramil 04/ Sicincin
mengungkapkan, bantuan beras tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Melalui bantuan berupa beras ini diharapkan bisa meringankan beban di Panti Asuhan terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Pelda Azwir.

Menurutnya, pada situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan. Setidaknya anak anak panti yang tidak punya orang tua bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sementara itu Pak H. Erios selaku Ketua panti Asuhan Al Kautsar sekaligus mewakili pengurus panti yang lain , menyampaikan terima kasih kepada Bapak Pangdam I/BB melalui Danpos Ramil 04/ Sicincin Pelda Azwir dan anggota TNI lainnya yang telah memberikan bantuan beras ini.

“Kepada bapak Pangdam I/BB dan Dandramil Beserta Anggota TNI Kami mengucapkan banyak terimakasih telah memberikan perhatian bantuan kepada kami, semoga TNI – AD selalu sukses dalam menjalankan Tugas,” serta TNI selalu Di Hati Rakyat ucapnya.

“Alhamdulillah ya Allah, terimakasih atas Rezeki yang engkau kirimkan lewat bapak-bapak TNI ini. Bagi orang mampu, mungkin bantuan ini tak berarti apa-apa, tapi bagi kami ini adalah anugerah yang tiada tara,” pungkas Pak H. Erios.