Dankodiklatal Fun Bike dan Baksos Bersama Pimpinan TNI AL Wilayah Surabaya

TNI AL532 Dilihat

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 27 Februari 2024—-

Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah mengikuti kegiatan Fun Bike, Baksos dan Olahraga Bersama Pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut Wilayah Surabaya dengan Pimpinan kegiatan Pangkoarmada II Laksdya TNI Denih Hendrata. Fun bike mengambil start dari Gedung Nala Koarmada II – AAL – Kodiklatal Bumimoro – dan finish di Indoor Sport Mako Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (27/02/2024).

Kegiatan ini terselenggara dalam rangka membangun kerjasama dan silaturahmi antar sesama instansi TNI Angkatan Laut, juga sebagai bentuk implementasi dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali agar setiap satuan atau instansi yang berada di TNI Angkatan Laut memupuk tali silaturahmi, dan persaudaraan sehingga dapat membangun kekompakan dan meningkatkan soliditas untuk kemajuan TNI Angkatan Laut.

Selain itu, diharapkan olahraga bersama ini dapat melatih fisik sekaligus menjaga kebugaran tubuh para Pimpinan TNI Angkatan Laut Wilayah Surabaya, sehingga dapat memimpin dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan profesional.

Pada kesempatan tersebut, Dankodiklatal didampingi Pangkoarmada II memberi aba-aba Start yang ditandai dengan pengibaran bendera dan terompet di Garis Start yang berlokasi di Depan Air Mancur Kolam Patung Ghora Wira.

Para peserta Fun Bike selanjutnya menuju rute di Cek Poin 1 Lapangan Tenis Sebelah Pom Bensin Jl. Jakarta, selama di Cek Poin 1 dilaksanakan kegiatan pembagian sembako secara simbolis terhadap masyarakat Binaan Koarmada II oleh seluruh Pangkotama/Ka Balakpus TNI AL Wilayah Surabaya.

Dari Cek Poin 1 menuju rute Gowes Cek Poin 2 di lapangan depan Lakesla, dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II memberikan pengarahan kepada masyarakat Binaan dilanjutkan pemberian sembako secara simbolis oleh Dankodiklatal, Pangkoarmada II, Gubernur AAL, Danpuspenerbal hingga dilanjutkan ke finish di Indoor Sport Koarmada II bagian sisi Dermaga Madura.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.