Dankolatmar Hadiri Bazar Murah TNI 2024

Marinir, TNI AL208 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Surabaya) – Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P. M.Han, didampingi Ketua Cabang 5 PG Kormar Ny Evi Dede Hasana menghadiri Bazar Murah TNI 2024 Marinir wilayah Surabaya, Bertempat di Lapangan Marinir Bogowonto, Lanmar Surabaya, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan Bazar Murah TNI tersebut dibuka langsung oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan S.E,. M.M,. secara virtual ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pelepasan burung merpati.

Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Kasum TNI mengatakan, Bazar TNI ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H, dengan harapan dapat membantu kesejahteraan dan perekonomian prajurit serta masyarakat sekitar dari Sabang sampai Merauke.

Pada acara tersebut, terdapat 2 stand Kolatmar yang didirikan untuk mengakomodir sejumlah kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak goreng, gula, minuman ringan, dan perlengkapan dapur lainnya. Tak hanya kebutuhan pokok, Kolatmar juga menjajakan perlengkapan militer dengan harga yang lebih murah dari harga pasar.