Dankolatmar Tinjau Rahlat Puslatpurmar 3 Grati

Marinir, TNI AL129 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Pasuruan) Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han., meninjau beberapa fasilitas penunjang latihan yang terdapat di Rahlat Puslatpurmar 3 Grati Pasuruan, Rabu (13/03/2024).

Pada peninjauan tersebut Dankolatmar didampingi Pasintel Kolatmar Letkol Marinir Suprihatin S,Pd., dan Paslog Kolatmar Letkol Mar Yudha Timor Saputra.

Kedatangan Dankolatmar beserta Perwira Staf Kolatmar disambut oleh Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Mayor Marinir Bernardus Yudi Ari M.Tr.Opsla., beserta Perwira dijajarannya.

Adapun sarana dan prasarana yang ditinjau oleh Dankolatmar adalah Ruang Kelas, Barak latihan, Lapangan Sermujam, Sekolah Bintara Marinir Kodikmar, lapangan terbang TNI AL, Pantai Pasir Panjang dan lapangan tembak senapan.

Kegiatan kunjungan orang nomor satu di Kolatmar ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana dan menyiapkan lokasi pengembangan kedepan apabila sewaktu waktu dibutuhkan oleh Komando atas dalam rangka mendukung latihan.