DANKORMAR : TINGKATKAN KEMBALI PRESTASI DITAHUN DEPAN KOWAL MARINIR

Marinir, TNI AL847 Dilihat

OKEBUNG|
Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 60 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, No 40 Kwitang Jakarta Pusat, Jumat (06/01/23).

Mengawali acara Dankormar melaksanakan Foto bersama dengan Prajurit Kowal Marinir didampingi oleh Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., Aspers Dankormar Kolonel Mar Arif Handono, Dandenma Mako Kormar Letkol Mar Andi Ichsan.

Dalam amanatnya Dankormar mengucapkan” Selamat atas prestasi kepada Kowal Marinir yang diraih dalam rangka lomba bongkar pasang senjata HUT Kowal ke – 60, saya harapkan prestasi di tahun depan lebih dari tahun sebelumnya, tingkatkan kembali pembinaan fisik, latihan perorangan dasar, karena tuntutan tugas kedepan semakin kompleks”. Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dankormar yang diberikan kepada Juara 1 lomba bongkar pasang senjata dalam rangka HUT Kowal ke – 60, atas nama Sertu TTU/W Mimi Febrianti, dan diakhiri dengan ramah tamah.