Danlanal Banyuwangi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Penerimaan Caba PK Pria/Wanita Dan Cata PK TNI AL Gel I TA. 2024

TNI AL800 Dilihat

BANYUWANGU|
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi selaku Katim Sub Panda Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, memimpin acara penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Penerimaan Calon Bintara Pria/Wanita dan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AL Gelombang I TA. 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. (04/01/2024).

Penandatanganan Pakta Integritas merupakan bentuk komitmen Lanal Banyuwangi untuk mewujudkan proses seleksi yang adil, obyektif, tertib, transparan dan akuntabel sehingga dapat menghasilkan SDM TNI Angkatan Laut yang unggul dan berkualitas.

Dalam amanatnya, Danlanal Banyuwangi menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh Casis bahwa dalam proses penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut tidak dipungut biaya, apabila ada oknum yang menjanjikan kelulusan segera melaporkan kepada pihak panitia karena kelulusan ditentukan dari kemampuan Casis masing-masing bukan orang lain.

Lebih lanjut Danlanal Banyuwangi menyampaikan, “selama mengikuti test, kalian ikuti aturan dari panitia, tunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki dalam pelaksanaan test serta bersainglah secara sehat, selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan minta doa restu dari kedua orang tua agar senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti test”, ungkapnya.

Selesai melaksanakan penandatangan Pakta Integritas, Danlanal Banyuwangi didampingi Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah beserta Panitia Penerimaan Sub Panda Lanal Banyuwangi mengikuti Vicon pengarahan Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han di Ruang Rapat Mako Lanal Banyuwangi.