Danlanal Batuporon Berikan Jam Komandan kepada Prajurit

TNI AL720 Dilihat

BATUPURON|
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., mengadakan Jam Komandan yang dilaksanakan dengan Tatap Muka bersama seluruh prajurit Lanal Batuporon di lapangan apel Lanal Batuporon. (16/02/2024).

Jam Komandan merupakan salah satu bentuk pembinaan personel untuk menyampaikan perintah, informasi dan meneruskan apa saja kebijakan dari komando atas yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

Usai olahraga bersama Danlanal memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit. Dalam inti arahannya, Danlanal mengingatkan tentang situasi nasional khususnya situasi wilayah Madura yang harus diketahui dan menjadi perhatian seluruh prajurit. Selain itu, Danlanal juga mengingatkan agar prajurit tidak memihak dan memberikan dukungan kepada partai politik manapun serta tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis serta menjaga Netralitas TNI dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 dengan tidak memposting Foto Selvi dengan salah satu Paslon serta Foto gerakan Jari Tangan yang menandakan No. Urut Paslon dan selalu menjaga tingkah laku dalam Bergaul dan Berkomunikasi dengan Masyarakat dimanapun kita berada dan bertugas.

Selanjutnya, dilaksanakan sesi tanya jawab sebagai bentuk perhatian dari Pimpinan kepada bawahannya.

Pada akhir jam Komandan, Danlanal mengingatkan agar seluruh prajurit melaksanakan perintah pimpinan agar menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam Pemilu yang akan datang, serta selalu bersyukur dan menjaga kesehatan diri maupun keluarganya.