Danlanal Cilacap Kunker Ke PT. PLN Indonesia Powes UBP Jateng 2

TNI AL289 Dilihat

CILACAP|
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M. Tr. Opsla., didampingi Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Kunarto, S.E., S.H., M.M., melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke PT. PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Jawa Tengah 2 di Desa Bunton, Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap. (27/03/2024).

Kedatangan Danlanal disambut oleh General Manager (GM) PT. PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2 Bapak I Wayan Arimbawa yang didampingi oleh GM Administrasi serta Asisten Manager Umum PT. PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Danlanal Cilacap mengawali sambutannya. Lebih lanjut Danlanal memperkenalkan diri sebagai Danlanal Cilacap yang baru.

Dengan wilayah kerja yang cukup luas mencakup 6 Kabupaten diantaranya Cilacap, Banyumas, Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen dan Kabupaten Purworejo untuk itu Danlanal mengajak PT. PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2 untuk bersama – sama saling mendukung serta kerja sama dalam setiap kegiatan Lanal Cilacap, yang mana dalam waktu dekat ini Lanal Cilacap akan melaksanakan kegiatan penanaman mangrove.

Hal senanda disampaikan oleh
GM PT. PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2 I Wayan Arimbawa, “Kita akan selalu dukung dan mensupport setiap kegiatan Lanal Cilacap agar bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Danlanal menerima penjelasan secara garis besar Teknis PT. PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2 oleh GM PT. PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2.

Kegiatan Kunker Danlanal Cilacap diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh GM PT. PLN Indonesia Power UBP Jawa Tengah 2 kepada Danlanal Cilacap.