Danlanal Cilacap Pimpin Sertijab Dankal Serayu

TNI AL324 Dilihat

CILACAP|
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M.Tr. Opsla., memimpin Serah Terima Jabatan Komandan Kapal Angkatan Laut (KAL) Serayu II-5-05 di geladak Buritan KAL Serayu, Dermaga Sleko Cilacap. (17/04/2024)

Serah Terima Jabatan Komandan Kapal Angkatan Laut (KAL) Serayu II-5-05 dari Lettu Laut (P) Hadi Susilo kepada Letda Laut (P) Tarmono.

Acara Sertijab ini diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan pakta integritas, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan naskah serah terima jabatan dan laporan resmi.

Dalam sambutannya, Danlanal Cilacap menyampaikan bahwa pergantian Komandan KAL Serayu merupakan suatu keniscayaan dalam rangka estafet kepemimpinan, penyegaran organisasi.

“Pengawak organisasi Lanal Cilacap yang saya inginkan adalah para Perwira yang memiliki inovasi dan kreasi tinggi untuk berintegrasi dengan bagian lain sehingga tugas pokok dan fungsi Lanal bisa tercapai,” ungkap Danlanal Cilacap.

Lebih lanjut, kepada Lettu Laut (P) Hadi Susilo, Danlanal Cilacap menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya untuk Lanal Cilacap, semoga ditempat tugas yang baru selalu mendapat kesuksesan.

“Kepada Latda Laut (P) Tarmono, saya ucapkan selamat bekerja lakukan koordinasi dengan perwira staf lainnya, tetap semangat, jalin komunikasi yang baik dengan prajurit KAL Serayu guna kelancaran tugas pokok Lanal Cilacap,” ucap Danlanal Cilacap.