Danlanal Malang Pimpin Upacara Hari Jadi Ke 7 Tahun 2024 Dan Sertijab Gita Swara Nala

TNI AL611 Dilihat

MALANG|
Komandan PangkalanTNI AL (Danlanal) Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari., S. Sos., M. Tr. A.P sebagai Inspektur upacara (Irup) Hari jadi ke 7 tahun 2024 dan sertijab Gita Swara Nala (GS) bertempat di lapangan Majapahit SMAN Taruna Nala Jawa Timur Jl. Raya Tlogowaru, Tlogowaru, Kec. Kedungkandang, Kota Malang. (12/01/2024)

Dalam amanatnya Danlanal Malang menyampaikan rasa bangga menatap masa depan menggapai cita-cita dan berpesan kepada peaerta, sebagai siswa harus mempunyai rasa malu ketika tidak disiplin dan loyal. Disiplin adalah pondasi dasar kalian untuk nantinya dapat melangkah meraih cita-cita lebih baik.

“SMA Negeri Taruna Nala adalah SMA yang banyak diimpikan oleh lulusan SMP di seluruh Indonesia, banyak orang tua mengharapkan anak-anaknya hadir di sini, dididik menjadi bagian dari SMA Negeri Taruna Nala, kenapa karena SMA Taruna Nala dipandang sebagai SMA yang mampu menghasilkan generasi muda yang kelak mampu menjadi pemimpin dimasa depan,” ucapnya.

Ikut Hadir dalam kegiatan, Kepala sekolah SMAN Taruna Nala Jatim Dr. Dra. Husnul Chotimah, M.Pd, Pjs. Palaksa Lanal Malang, Pasminlog, Para guru, Pembina dan staf SMAN Taruna Nala, Drumband Gita Swara Nala dari angkatan VII dan VIII, serta seluruh siswa Taruna Nala.