Danlanal Tegal Sambut Kunjungan Kerja Presiden Ri Dan Rombongan Di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal

TNI AL652 Dilihat

TEGAL|
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S. T., M. T., M. Tr. Hanla., CTMP bersama jajaran Forkopimda Kota Tegal menyambut Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes yang rencananya akan meninjau Pabrik Teh Tong Tji, Gudang Bulog Munjungagung di Kabupaten Tegal dan Peresmian Jembatan Pedes Pemali di Kabupaten Brebes. (03/01/2024)


Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di Kabupaten Tegal setelah rangkaian acara kunjungan kerja di Purwokerto dan Banyumas Jawa Tengah.

Turut mendampingi Kunker Presiden Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Pj. Gubernur Jateng Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Provinsi Jateng Dr. A.P.Ir. Sujarwanto, Dwiatmoko, M.Si, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, Sekmilpres Mayjen TNI Rudy Saladin dan Staf Kepresidenan RI.
Dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden Rl tersebut, Pangkalan TNI AL Tegal juga telah menerjunkan personel dan material di lokasi titik tertentu serta pengamanan Jembatan Pedes Pemali yang akan di Resmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Turut menyambut kedatangan Presiden RI, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., Komandan Brigif lV/DR Letkol Inf Imir Faisal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas, Dansatradar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiraatmaja serta pejabat terkait.