Danlantamal V Ajak Seluruh Perwira Jaga Kebugaran Dengan Melakukan Olahraga Tenis Lapangan

TNI AL73 Dilihat

SURABAYA|
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., melaksanakan olahraga tenis lapangan untuk menjaga kebugaran di Lapangan Tenis Komplek Pasiran, Ujung Surabaya. Jumat (02/02/2024)

Kegiatan tenis lapangan tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh agar tetap prima, Selain itu menurut Danlantamal V olahraga bersama ini juga untuk membudayakan pola hidup sehat kepada para prajurit.

“Penting sekali membudayakan pola hidup sehat dan olahraga kepada prajurit, agar kebugaran dan kesehatan tubuh tetap terjaga, sehingga diharapkan imunitas tubuh kita juga akan meningkat,” ujar Danlantamal V.

Danlantamal V juga mengajak kepada seluruh prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, dengan demikian diharapkan setiap prajurit memiliki kebugaran yang prima, sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Olahraga bersama ini sangat penting artinya dalam rangka meningkatkan kerjasama, kekompakan dan menjaga stamina serta kesehatan dalam mendukung tugas sehari-hari, kegiatan ini juga menjadi media untuk menyampaikan pesan positif serta menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan anggotanya”, tutup Danlantamal V.